Proyek Pengerjaan Pylon Sign Hotel di Malioboro

//

Promosi dalam kegiatan usaha adalah aktivitas yang tidak bisa dihilangkan. Promosi masuk dalam bagian marketing yang merupakan pilar bisnis disamping operasional, keuangan dan pengelolaan sumber daya manusia. Salah satu cara untuk promosi bisa dengan memanfaatkan area pinggir jalan manakala usaha kita ada di dekat jalan raya.

Diantara usaha yang lokasinya sering di dekat jalan utama adalah hotel. Hotel biasa dilokasi yang strategis dengan akses jalan masuk yang mudah karena tamu bisa datang dengan membawa motor, mobil hingga bus untuk rombongan. Ada banyak hotel di Yogyakarta yang bisa kita jumpai saat berkeliling di jalan-jalan utama.

Dokumentasi pengerjaan pylon sign hotel, doc Paras Advertising
Dokumentasi pengerjaan pylon sign hotel, doc Paras Advertising

Malioboro dan Hotel

Siapa tidak mengenal Malioboro? Hampir setiap orang yang berkunjung di Jogja akan menyempatkan diri berkunjung disana minimal sekali. Mengapa bisa demikian? Karena Malioboro menjadi icon utama wisata di Jogja disamping pantai Parangtritis dan Keraton Jogja. Letaknya yang ada di pusat kota, serta menjadi tujuan utama wisata membuat banyak berdiri hotel disekitar Malioboro.

Ada banyak hotel yang berdiri disekitar Malioboro. Adanya trafik wisatawan yang banyak, membuat para investor berlomba memiliki penginapan hingga hotel yang ada di dekat Malioboro. Seakan menjadi garansi akan ramai terisi oleh tamu dari dalam dan luar kota.

Pembuatan Pylon Sign di Hotel Harper Malioboro

Seperti yang kami sebutkan diatas, lokasi hotel yang ada di pinggir jalan bisa dimanfaatkan sebagai salah satu sarana promosi. Kami dari Paras Advertising mendapatkan kepercayaan dari hotel Harper yang berlokasi di Jl P Mangkubumi untuk membuat pylon sign di halaman depan hotel Harper tersebut.

Apa yang kami lakukan pada pembuata pylon sign hotel ini? Yang pertama setelah mendapatkan proyek ini adalah melakukan desain terlebih dahulu. Setelah desain disepakati, kemudian kami melakukan pembelian material. Paras Advertising berupaya mencarikan material yang tepat untuk klien yang bekerja sama dengan kami.

Proses pembuatan pylon sign di hotel Harper Malioboro ini tidak dari awal. Hanya memperbarui apa yang sudah ada. Sehingga bagian lama dari pylon sign sebelumnya, kerangka utamanya tetap kami pertahankan. Kami hanya mengganti beberapa bagian pylon sign dengan yang baru agar terlihat bagus kembali.

Hasil jadi papan pylon sign di hotel Harper Malioboro, doc Paras Advertising
Hasil jadi papan pylon sign di hotel Harper Malioboro, doc Paras Advertising

Harapan Dari Pengerjaan Pylon Sign Hotel

Saat ini kondisi pariwisata di Jogja sedang terpuruk akibat pandemi. Kami berharap, dengan adanya pylon sign yang fresh bisa membuat trafik wisatawan yang mau menginap di hotel Harper Malioboro bisa meningkat. Karena trust atau kepercayaan orang yang lewat tumbuh akibat perawatan hal-hal yang dianggap kurang penting seperti sarana promosi pylon sign ini.

Bagi Anda yang menginginkan pembuatan pylon sign untuk hotel, restauran, cafe dan lokasi usaha lain, atau jenis layanan lain seperti huruf timbul, papan nama, hingga papan reklame, kami dari Paras Advertising siap membantu Anda. Konsultasikan kebutuhan Anda sekarang, kami dengan senang hati membantu. Mari kita ciptakan dunia advertising yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Leave a Comment